Banana in Cap

hola…

i’ll be back untuk ngereview lagi-lagi es krim karena mumpung jakarta lagi galau-galau cuacanya (kadang ujan , kadang panas) kemarin-kemarin, tapi lebih sering bikin gerah makanya lebih senang banget melahap es krim :9.

nah, kemarin kan saya sudah bahas es krim punya nya binggrae, samanco yang ikan (read : https://nonikpuji.wordpress.com/2016/10/26/ikan-rasa-strawberry-review/ ) sekarang dengan merk yang sama, saya mau bahas yang es krimnya yang lain yaitu Power Cap Banana

Packaging :

kalau liat botolnya jadi inget drama full house, inget pernah ada salah satu scene Han Ji-Eun (Song Hye Kyo) dan Lee Young-Jae (Rain) makan es krim malam-malam di taman dan salah satu dari mereka makan es krim bentuk ini , sempet  ngira itu es krim kiko :D.

Untuk kemasan pembungkus utamanya mirip es krim pada umumnya karena menunjukkan rasa pisang nya binggrae, samanco menggunakan dominan warna kuning yang identik dengan banana.

kemasan es krim banan

kemasan es krim banana

Nah ketika dibuka  walaa.. tampak seperti botol minuman dan yang unik adalah cup nya, mirip es krim kiko tapi versi botol 😀

penampakan botol es krim banana

penampakan botol es krim banana

awalnya saya mengira dibuka nya dengan digigit bagian ujung nya atau dipotong seperti es krim kiko ternyata, cukup mudah cukup dipegang ujung handle nya putar dan walaa ,,, terbuka. benar-benar gampang dibuka tanpa harus menggunakan gunting ataupun digigit >D<

cara membuka kemasan es krim

cara membuka kemasan es krim

 

bagian atas dibuka dengan cara memutar

bagian atas dibuka dengan cara memutar

Rasa :

Part yang paling disuka :9,, awalnya saya kira es krim ini rasanya kyk susu banana yang pernah saya coba di salah satu merk susu tapi, ternyata ini lebih soft dan gak bikin eneg (malah mau nambah haha) ,,

saya bukan pecinta yang berbau pisang tapi, untuk es krim ini rasanya recommend banget karena rasa nya lebih dominan susu dibanding banana kalau menurut lidah saya tapi, masih recommend banget buat minuman seger-seger kalau cuaca jakarta lagi gerah-gerahnya.

Harga dan Tempat  yang menjual :

soal harga untuk standar es krim import seperti binggrae, samanco cukup terjangkau yaitu 15 ribu (tergantung tempat penjualan) tapi, enggak bakal nyesel sih beli nya malah mungkin mau nambah haha

by the way, saya baru nemuin es krim di sevel  mungkin kalian bisa share bisa nemu ini di tempat lain , coba share di kolom comment yaah

and now, nilai untuk es krim ini 1-10 adalah 8 !

 

 

 

 

Natur-E Untuk Face Cream ?? (review)

Nature-E yang biasa kita kenal adalah produk suplemen vitamin E , berbentuk kapsul yang berguna untuk memelihara kesehatan kulit. Setelah sukses dengan suplemen vitamin nya Natur-E kemudian mengeluarkan produk handbody nya  yaitu Natur-E Daily Nourishing Lotion.

Nah, kebetulan kemarin lagi jalan-jalan cantik di PIM hunting face cream di Watson karena kemarin sempet  perih-perih gimana gitu kena matahari dan saya cukup sering juga gonta ganti cream wajah , dan  akhirnya huwalaa…… ketemu salah satu produk natur-e di jejeran rak face cream. Biasanya Natur-e yang saya kenal adalah suplemen nutrisi kulit serta handbody , ternyata natur-e mengeluarkan produk terbaru berupa daily facial cream.

Dari segi pengemasan terlihat menarik karena tidak seperti produk face cream yg menggunakan kemasan tertutup sehingga tidak terlihat kemasan botolnya, pada natur-e ini kita dapat melihat bentuk botolnya sendiri alias transparan .

Kemasan Natur E daily face cream (source: klik24)

Kemasan Natur E daily face cream (source: klik24)

Berbicara kandungan yang ada dalam face cream ini selain vitamin E tentunya , ada juga Pomegranate seed oil alias minyak biji delima sebagai antioksidan untuk meningkatkan kekenyelan dan kelembapan serta pastinya ada Tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk UVA+UVB. Dan , ternyata krim nya sendiri warna nya tidak jauh beda dengan handbody nya dan tetap ada butiran-butiran biru (butiran vitamin E) yang terdapat dalam facial cream ini. Untuk wangi nya cream ini juara banget bikin relax banget.

kandungan dalam natur e daily face cream (dok.pribadi)

kandungan dalam natur e daily face cream (dok.pribadi)

penampakan cream di dalam natur-e daily face cream (dok.pribadi)

penampakan cream di dalam natur-e daily face cream (dok.pribadi)

Untuk pemakaian nya kalau saya sendiri pada pagi hari setelah mandi atau mau berpergian keluar. Dan selama saya pakai ini selama seminggu ini , biasanya kalau saya  suka perih-perih gimana gitu kena sinar matahari, sekarang berkat facial cream ini  sudah enggak ada perih-perih dan kebukti ampuh banget tabir surya nya. Facial cream ini juga enggak lengket di kulit juga lho, jadi kalau mau mengaplikasi kan bedak itu gampang karena cream ini langsung menyerap di kulit.

Kalau untuk memutihkan wajah sepertinya produk ini bukan salah satu produk pemutih karena tidak tertulis for whitening seperti produk facial cream untuk pemutih wajah, berharap sih produk ini bisa hilangin bitnik-bintik hitam di wajah, karena baru memakai seminggu belum bisa lihat hasilnya secara langsung but, overall dari segi pengaplikasi an yang tidak lengket, wangi nya yang nyegerin , dan gak bikin perih kalau kena sinar matahari produk ini recommend banget.

untuk harga nya sendiri tidak sampai menguras kantor sekitar 25 ribuan , pokoknya tidak sampai 50 rb ,,, tetapi lumayan susah dicari tidak seperti handbody nya biasanya ada di supermarket yang besar atau apotik besar yang juga menjual produk kecantikan.

Nilai produk ini dari 1-10 : 9 !